Business Intelligence, Open Source, Big Data Y Mucho Más

Posted on 02/02/201819/12/2017Posted in business development

There are lots of large words that get thrown round in the world of BI, and it is simple to get misplaced in a whirlwind of interpretation. Sebelum proses information mining dapat dilaksanakan, perlu dilakukan proses cleaning pada data yang menjadi fokus KDD. Yang membedakan persepsi terhadap Data Mining adalah perkembangan teknik-teknik Data Mining untuk aplikasi pada database skala besar. Businnes intelligence juga dapat membantu suatu perusahaan dalam menganalisis perubahan development yang terjadi sehingga akan membantu perusahaan menentukan strategi yang diperlukan dalam mengantisipasi perubahan development tersebut. Tantangan terbesar dari keseluruhan proyek pengambilan keputusan BI adalah kualitas dari sumber knowledge. We are able to assist the expansion of these SME by providing options for empowering enterprise effectively.

Hal ini didukung oleh pernyataan Don Peppers dan Martha Rogers yang mencontohkan bahwa Business Intelligence yang merupakan bagian dari teknologi bukanlah sebuah contoh dari CRM melainkan hanyalah pendukung atau penunjang dari konsep CRM pada sebuah perusahaan atau organisasi. Contoh di bawah ini adalah laporan Realisasi Timesheet, yang dibangun berdasarkan kebutuhan pelanggan yang menggunakan solusi pelacakan waktu kita di Proyek Server 2007. Strategis disini artinya adalah dapat mendukung pengambilan keputusan dalam body waktu yang semakin baik dari hari ke hari.

Cara lain adalah seandanya bisa di flat (flattened dimension) pastinya akan lebih enak, dan di query untuk bikin report nya dilakukan group by dan where condition dengan subquery2 yang cukup complex. Untuk hal ini pada perbankan, Business Intelligence dapat dipakai untuk mengelola information-data yang begitu sensitif seperti knowledge rekening nasabah, laporan keuangan, dan lain-lain.

Empower people to make knowledgeable choices with straightforward-to-use business intelligence (BI) and analytics instruments that seamlessly mix present enterprise data, external data, and unstructured massive knowledge. Sebagai solusi yang sangat bergantung pada data berkualitas tinggi, solusi BI akan menghasilkan informasi yang akurat jika sumber datanya baik dan akan menghasilkan informasi yang salah jika sebaliknya. Faktor pembatas dari kebanyakan sistem adalah kesulitan untuk melihat data historis.

Dengan begitu maka perusahaan dapat menganggarkan dananya untuk berinvestasi pada Businnes Intelligence, dan banyak hal yang akan mereka dapat. For more information, obtain the division’s Business Intelligence Strategy for Phase 2 (pdf, 1.3MB). Penerapan Business Intelligence (BI) membuat aliran information dan informasi di dalam perusahaan saling terintegrasi satu sama lain nya. Meningkatkan keamanan knowledge dan aliran informasi di dalam perusahaan perbankan untuk menghindari bocornya rahasia perusahaan ke tangan yang salah. Special points are dedicated to current points in business intelligence and strategies.