Data Analysis And Reporting

Posted on 02/06/201719/12/2017Posted in international business

Business intelligence (BI) merupakan teknologi, aplikasi, atau pekerjaan mengumpulkan, mengintegrasikan, menganalisa, dan mempertunjukkan informasi bisnis dan kadang-kadang informasi itu sendiri. Masalah ketersediaan data merupakan poin yang paling penting dalam sistem business intelligence yang efektif. Dengan penerapan Business Intelligence pada perusahaan, diharapkan manajemen informasi akan dengan mudah diatur seperti pembuatan laporan, pengisian knowledge-data baru, dan lain-lain. Business Intelligence biasanya dikaitkan dengan upaya untuk memaksimalkan kinerja suatu organisasi.

Data warehouse diremajakan secara batch, tidak serta-merta setiap terjadinya transaksi pada sistem-sistem sumber tersebut. Secara ringkas Business Intelligence dapat diartikan sebagai pengetahuan yang didapat dari hasil analisis knowledge yang diperoleh dari kegiatan (usaha) suatu organisasi. Business intelligence ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari information dan informasi, dan untuk membantu supervisor dalam memahami kondisi perusahaannya saat ini. Business Intelligence Software (BI) secara singkat juga dikenal sebagai dashboard.

Data mining adalah proses menerapkan metode ini untuk data dengan maksud untuk mengungkap pola-pola tersembunyi. Mereka dapat menggunakan Business Intelligence sebagai suatu strategi dalam memenangkan pasar yang persaingannya ketat ini. Dalam Microsoft Office Project Server 2007, fokus untuk pelaporan adalah pada infrastruktur, di mana kami menyediakan infrastruktur untuk membuat data laporan yang tersedia dapat diakses. V 1960, Dunia komputerisasi membuat aplikasi individu yang digunakan pada file utama.

Selain itu, business intelligence juga dapat membantu perusahaan menganalisa perubahan development pada pasar, perubahan pada perilaku pelanggan, pilihan pelanggan, kemampuan perusahaan dan kondisi pasar. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Namun Bob segera sadar kalo dia adalah pemberi service dan berkewajiban memberi pelayanan yang baik, sejak saat itulah dia mengalami titik balik dalam sikap hidupnya dari seorang feodal menjadi servant, yang ia anggap sebagai modal kekuatan yang luar biasa yang pernah ia miliki. Alasan utama untuk menggunakan knowledge mining adalah untuk membantu dalam analisis koleksi pengamatan perilaku. Ø Membantu pengolahan informasi pada suatu perusahaan sehingga prosesnya menjadi lebih akurat, efisien, dan hemat waktu.