Marketing Pricing

Posted on 07/06/201819/12/2017Posted in business management

The marketing main prepares you to serve a vital function as the liaison between businesses and shoppers. Untuk faktor prilaku konsumen yang mempengaruhi beliau dalam memutuskan berlangganan surat kabar yaitu faktor pekerjaan dan untuk faktor marketing combine yang mempengaruhi keputusannya dalam berlangganan surat kabar yaitu faktor promosi. Harga merupakan faktor yang mempengaruhi permintaan dan juga mempengaruhi penggunaan marketing mix yang lain. Orang (People), adalah semua pelaku yang memainkan peranan penting dalam penyajian jasa sehingga dapat mempengaruhi persepsi pembeli.

Usaha yang dilakukan dalam tahap ini adalah menurunkan kegiatan promosinya untuk diganti dengan memperluas dan meningkatkan distribusi ke daerah-daerah (lokasi-lokasi segmen pasar) yang belum dimasuki atau kegiatan promosi digantikan dengan persaingan harga dengan perusahaan pesaing. Menurut Stanson dalam Angipora (1999), promosi adalah kombinasi strategi yang paling baik dari variabel-variabel periklarian, penjualan personal dan alat promosi yang lain, yang semuanya direncanakan untuk mencapai tujuan program penjualan. Taktik yang AXIS gunakan adalah berpikir luas,mengadakan hubungan dengan sumber luar agar jaringan dan dukungan luas.

Sedangkan menurut Kotler dan Keller: Marketing is an organizational perform and a set of processes for creating, speaking, and delivering worth to clients and for managing customer relationships in ways that profit the group and its stakeholders ( sebuah fungsi organisasi dan sekumpulan proses untuk menciptakan, mengkomunikasikan dan menghantarkan nilai kepada konsumen dan membangun atau mengatur hubungan dengan konsumen untuk keuntungan perusahaan dan pemegang saham).

Sedangkan menurut Strauss dan Frost (2001) e-marketing adalah penggunaan information dan aplikasi elektronik untuk perencanaan dan pelaksanaan konsep, distribusi, promosi, dan penetapan harga untuk menciptakan pertukaran yang memuaskan tujuan individu dan organisasi. Beberapa hal yang harus dikuasai oleh tenaga penjual / Sales individual adalah (1) product knowledge, (2) price coverage, (3) human relation.

Dari ketiga pengertian marketing mix menurut para ahli di atas dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran merupakan alat pemasaran yang baik yang berada dalam suatu perusahaan, dimana perusahaan mampu mengendalikannya agar dapat mempengaruhi respon pasar sasaran. Metode pemasaran klasik seperti 4P di atas berlaku juga untuk pemasaran web, meskipun di internet pemasaran dilakukan dengan banyak metode lain yang sangat sulit diimplementasikan diluar dunia internet. A formal approach to this buyer-focused marketing is named SIVA fifty eight (Solution, Information, Value, Access).