Business Intelligence (BI) Analyst Salaries

10/02/2019 business service

OpenText Business Intelligence (OTBI) is a complete query and reporting resolution that allows business analysts and different enterprise customers to pose questions about their data after which view the results in visually informative experiences. Fakta yang tak terelakkan information mining adalah bahwa subset/set knowledge yang dianalisis mungkin tidak mewakili seluruh domain, dan karenanya tidak boleh berisi contoh-contoh hubungan kritis tertentu dan perilaku yang ada di bagian lain dari domain Untuk mengatasi masalah semacam ini, analisis dapat ditambah menggunakan berbasis percobaan dan pendekatan lain, seperti Choice Modelling untuk data yang dihasilkan manusia.

Sehingga tampilan GUI jauh dari kesan teknis dan memberikan view of business sesuai dengan keinginan masing-masing person. Business intellegence dan information warehouse adalah dua hal yang berbeda namun satu sama lain mempunyai hubungan yang saling terkait. AI adalah bagaimana membuat mesin yang cerdas” dan dapat melakukan hal-hal yang sebelumnya dapat dilakukan oleh manusia.

Berdasarkan pendapat ahli diatas, menurut pendapat saya Business Intellegence adalah sebuah proses memanipulasi information baik berupa mengumpulkan, menyimpan, menganalisis dan meringkas knowledge baik dari intern perusahaan ataupun dari bisnis pesaing untuk meningkatkan kualitas pengambilan keputusan bagi pejabat perusahaan. G. Responsiveness Sifat BI lain yang tidak dimiliki oleh ERP adalah dalam hal kecepatan (responsiveness).

Data mining adalah proses menerapkan metode ini untuk information dengan maksud untuk mengungkap pola-pola tersembunyi. Mereka dapat menggunakan Business Intelligence sebagai suatu strategi dalam memenangkan pasar yang persaingannya ketat ini. Dalam Microsoft Office Project Server 2007, fokus untuk pelaporan adalah pada infrastruktur, di mana kami menyediakan infrastruktur untuk membuat knowledge laporan yang tersedia dapat diakses. V 1960, Dunia komputerisasi membuat aplikasi individu yang digunakan pada file utama.

Saat ini Industri Perbankan sedang menghadapi tantangan pasar yang sangat pelik, seperti membutuhkan lingkungan transaksi yang sangat aman, kondisi ekonomi world yang tidak menentu, Regulasi pemerintah yang ketat, dan tuntutan customer yang selalu berekspektasi tinggi. Dalam perancangan dan pengembangan ETL, kualitas data, fleksibilitas sistem dan kecepatan proses adalah perhatian utama.